Pair Of Girlfriend

 Aku ingin semua yang hadir dalam jiwaku adalah
hakmu yang akan menjadi pemacu dalam kisah hidup yang kita jalani sehari hari,
karena aku cinta kamu…aku juga ingin hadirku adalah kekayaanmu yang sempurna
karena didalamnya ada pernak pernik sayangku buatmu..dalam suka dan duka dunia
cinta aku ingin engkau juga paham akan semburan lava cinta yang sewaktu waktu
bisa dahsat menghujani seluruh jiwamu ….selangkah demi selangkah semua ingin
dalam janji kisah cinta yang kita jalani akan ringan terasa karena kau hadir
saat tepat ujung jarum asmara menusuk jantung hatiku..
indah sungguh indah kenangan yang engkau ciptakan bersama usainya malam
tanpa selimut sinar rembulan…aku pasrah dalam hangetnya selimut tebal kulitmu…aku
terbuai oleh manisnya rayu yang engkau lontarkan ketika kita bersama dalam
kasih yang tercipta tanpa ada komando…aku menikmati sejuknya bibir mungilmu
ketika menuturkan kisah kisah asmara yang kita jalani sehari hari..aku ingin
semua kisah yang ada takkan pernah memudar dan takkan pernah hilang ditelan
waktu karena aku sangat sayang padamu....

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by sa-ka-em-bhe themes | Bloggerized by Maz Ipunk - Premium Blogger Themes | Best CD Rates